Rabu, 20 Juli 2016

Berbagi berbalas kebahagiaan

Setiap proses adalah menakjubkan.
Kesempatan atas hal baru selalu ingin aku manfaatkan. Bagaimana menyibukkan diri sekaligus memberi manfaat kepada sekitar.

Alhamdulillah, 5 bulan terhitung sejak awal promosi hingga saat ini. Terimakasih atas kepercayaan kalian. Dari orang yang belum--baru hingga sudah mengenal siapa Nurma.

Buku "Agenda Muslimah". Dengan desain sampul cantik dan berisi berbagai macam manfaat. Sejak awal melihatnya aku sudah jatuh cinta. Dengan itu, aku ingin bukan hanya aku saja yang menerima manfaat dari kemudahan dalam mengatur jadwal atau bahkan target saat ini hingga jangka panjang dalam buku agenda ini.

Bukankah ilmu akan hilang, kebutuhan akan menjadi angan jika hanya dipikirkan tanpa ditulis?
Ya. Atas dasar itu salah satunya. Maka tidak ada alasan untuk tidak memulai menawarkan produk tersebut.

Sudah puluhan buku telah terjual. Sebagai catatan pribadi, kado kepada sahabat hingga keluarga. Tentu saja bahagia telah ikut andil dalam kebahagiaan yang tersirat dari wajah para teman-teman yang telah membelinya.

📚Agenda Muslimah sendiri merupakan buku yang di desain apik. Terdiri dari:
➡️ Halaman Pembuka,
⏭ biodata, rencana tahunan, jadwal rutin, kalender (2016-2017), kalender wanita.

➡️ Halaman Rencana Bulanan,
⏭ pembatas bulanan, etika Muslim sehari-hari, Rencana bulanan.

➡️ Halaman Rencana Harian,
⏭ pembatas harian, etika Muslim sehari-hari, renana harian dan pojok Muhasabah.

***
Setelah memiliki Agenda Muslimah ini, aku merekomendasikan kepada teman terdekat. Yups, tujuannya agar semakin rapih jadwal serta terselesaikan dengan tepat waktu. Misal, target sholat tepat waktu; bangun di sepertiga malam; target khatam al Qur'an dan artinya.

Berbagi itu menyenangkan. Aku bukan salah satu contoh sempurna, namun kebahagiaan ikut hadir di dalam hatiku secara nyata. Kalian suka berbagi bukan?

Yuk... Terus mencoba hal positif dalam usia muda ini. In shaa Alloh membawa diri lebih siap dengan tantangan baru di hidup tua kelak. 😊

Oh ya, jangan di bayangkan untung di materinya. Dari awal memang tujuan utamanya sebagai sarana asah ilmu serta tambah pahala. Jadi... apapun jika Lillah akan hadir rejeki lebih (kebahagiaan itu gak bisa di beli).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar